RedmiBook Pro 2022 Rilis 17 Maret, Dukung Intel Core Gen 12

Tanggal peluncuran RedmiBook Pro 2022 diumumkan melalui akun Weibo miliknya. Anak perusahaan Xiaomi tersebut mengkonfirmasi bahwa perangkat baru ini akan hadir pada Kamis, 17 Maret 2022 nanti. Laptop baru Redmi ini disebut akan mendukung Intel Core Gen 12CPU dan berbagai peningkatan spesifikasi lainnya.

RedmiBook Pro 2022

RedmiBook Pro 2022
(Beras merah)

Redmi baru mengumumkan tentang peluncuran RedmiBook Pro 2022 dalam situs resmi Weibo-nya. Perusahaan dipastikan bahwa RedmiBook Pro 2022 akan hadir lusa. Tepatnya pada hari Kamis, 17 Maret 2022. Seperti peluncuran perangkat Redmi umumnya, perusahaan akan memulai deadnya pertama kali untuk pasar Cina. Nantinya akan diusul dengan peluncuran global.

Tampilannya, Redmi akan fokus pada performa tinggi dengan desain laptop ringan dan ringan untuk RedmiBook Pro 2022. Pastinya, dua spesifikasi tersebut memang selalu diminati dari tahun ke tahun. Tak hanya itu saja, Redmi juga akan menawarkan harga yang terjangkau untuk perangkat baru ini.

Baca juga: Bocoran POCO F4 GT! Lolos IMEI, Sama Seperti Redmi K50?

menunjukkan

Sebelumnya, kami telah mendapat bocoran dari situs sertifikasi Geekbench. RedmiBook Pro 2022 terlihat dalam daftar Geekbench. Ini menunjukan bahwa laptop baru Redmi tersebut akan menjalankan CPU Intel Core i7-12650H Generasi ke-12 terbaru. Prosesor ini memiliki 10 core termasuk enam core performance dan empat core efisiensi.

Berkat dukungan CPU ini, mampu meningkatkan performa RedmiBook Pro 2022 hingga 4,7GHz dan penarikan daya 45W. Skor laptop 1800 pada tes benchmark single core dan 11872 pada tes multi-core.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang detail spesifikasi, fitur, maupun harga RedmiBook Pro 2022. Kami berharap, ini akan memberikan lebih banyak peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Baik dalam spesifikasi, maupun performa.

Perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai debut pertama di pasar Cina. Dan tentu saja ini akan diumumkan dengan peluncuran globalnya, meski belum diketahui kapan itu akan terjadi. Sakya Kuno Timur Laut.

Bakajuga: