Preview PC Game Pass

Microsoft adalah yang pertama menawarkan preview PC Game Pass di Indonesia dan empat negara lainnya, termasuk Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Dengan PC Game Pass, pemain dapat memainkan game sebanyak yang diinginkan melalui sistem berlangganan tanpa harus membayar harga selangit sekaligus.

Pemain tidak dapat memiliki game dengan akses penuh ke PC Game Pass. Oleh karena itu, setelah Anda membatalkan langganan, Anda tidak akan dapat memainkan game lagi kecuali jika Anda berlangganan kembali atau membeli game tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Microsoft juga mulai mendaftarkan gamer yang ingin mengakses PC Game Pass. Hanya menggunakan Rp. 1.500 pemain dapat bergabung dengan PC Game Pass hari ini untuk memulai langganan bulanan mereka.

Setelah bergabung, pemain akan memiliki akses ke lebih dari 100 game, termasuk judul dari Xbox Game Studios lama hingga Game Studios baru, sambil bergabung dengan keanggotaan EA Play. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai jenis permainan dengan biaya bulanan yang terjangkau.

Ini termasuk game seperti Minecraft, Forza Horizon 5, Age of Empires IV, Sea of ​​​​Thieves, dan Microsoft Flight Simulator. Ini juga mencakup judul-judul Xbox Game Studios baru seperti Halo Infinite, Fallout, The Elder Scrolls dari Bethesda Softworks, game indie, dan blockbuster.

Di sisi lain, game EA Play yang bisa kamu mainkan di PC Game Pass mirip dengan game FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect. Menurut pantauan tim Gadgetren, pemain yang mengikuti PC Game Pass akan dikenakan biaya sekitar Rp 49.999 per bulan, yang merupakan biaya bulanan normal untuk bulan berikutnya.

Proses mendaftar untuk pratinjau PC Game Pass sederhana. Pemain yang sudah memiliki akun Microsoft bisa langsung mengunduh aplikasi Xbox Insider terlebih dahulu. Setelah menginstal Xbox Insider, pilih menu Pratinjau di aplikasi Xbox Insiders dan klik tombol Gabung untuk mengaktifkan penawaran perluasan Marketplace PC Game Pass Asia Tenggara yang tercantum di bilah menu yang tersedia.

Tidak butuh waktu lama bagi pemain untuk bergabung dengan Game Pass untuk PC. Program Xbox Insiders kemudian akan menampilkan pembaruan di menu utama untuk secara otomatis membuka aplikasi Xbox di PC Anda. Itu sudah mengatakan Game Pass.

Dari situ, pemain cukup memilih logo spesial Xbox Insiders PC Game Pass dan menyelesaikan proses registrasi awal dengan membayar Rp 1.500 dengan kartu kredit atau debit.

Selain itu, pemain dapat memainkan banyak game secara gratis. Tentu saja, itu juga termasuk deskripsi poster Game Pass. Tentu saja, Asia Tenggara jauh lebih murah daripada pengalaman PC Game Pass seharga $1 di luar negeri.

Ke depan, Microsoft sedang menguji dan mengatakan akan segera membangun sistem pembayaran lokal yang memungkinkan pemain Indonesia dengan mudah melakukan transaksi pembayaran dengan berbagai cara.

Sebagai langkah awal untuk menyediakan akses PC Game Pass di Indonesia, pemain dapat menguji Microsoft dan memberikan umpan balik sehingga kami dapat meningkatkan semua layanan, termasuk menyediakan lebih banyak cara untuk berpartisipasi dalam PC Game Pass.

Jeremy Hinton, kepala Xbox Asia, menjelaskan bahwa menyebarkan PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari misinya untuk terhubung dengan miliaran gamer.

“PC Game Pass menawarkan banyak koleksi game berkualitas tinggi dari berbagai studio game untuk berbagai pengalaman. Xbox Insiders memiliki kesempatan untuk merasakan nilai yang diberikan PC Game Pass untuk pertama kalinya. Saya menantikannya. itu. Layanan ini akan segera tersedia untuk pemain.””

Sebagai bonus tambahan, PC Game Pass, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2019, dibangun dari bawah ke atas dalam kemitraan dengan komunitas game PC untuk memberikan kebebasan kepada para gamer di seluruh dunia untuk menemukan dan memainkan game pilihan.

Sumber informasi: