Penyajian Hidangan Fine Dining Terbaik

Penyajian Hidangan Fine Dining Terbaik – Makanan menjadi bentuk seni lebih dari sebelumnya dan presentasi hampir sama pentingnya dengan rasa, yang perlu Anda ketahui untuk menyajikan hidangan yang layak untuk restoran mewah. Anda akan menemukan kiat tentang cara menyatukan elemen yang tepat, memilih pelat yang tepat, dan menemukan nada suara serta gaya pelapisan Anda.

Ada beberapa teknik memasak Fine Dining yang dari tahun ke tahun, resep demi resep diperbarui. Restoran fine dining dikenal karena memberikan layanan pelanggan tingkat tertinggi. Para tamu mengharapkan suasana yang elegan, pengaturan meja kelas atas, dan menu dengan poin harga yang lebih tinggi.

Jangan Pernah Membuat Piring Terlalu Penuh

Ruang putih (ruang yang mengelilingi berbagai elemen Anda) sangat penting untuk membuat elemen Anda menonjol. Anda dapat menggunakan piring yang lebih besar atau porsi yang lebih kecil.

Jangan Pernah Menambahkan Apapun Ke Piring Yang Tidak Boleh Dimakan

Lebih tepatnya, hiasan apa pun yang akan anda pindahkan ke sisi piring dan tidak makan tidak boleh diletakkan di piring tamu atau pelanggan anda. Merica utuh dan daun salam. Mereka keras, bersisik, tidak benar-benar dapat dikunyah atau akan mengalahkan rasa hidangan anda.

Hormati Makanan Anda Dengan Gigitan Rasa Kecil

Studi menunjukkan bahwa gigitan rasa yang lebih kecil memiliki intensitas aroma yang lebih tinggi, jadi bantulah mereka yang mencicipi hidangan anda memaksimalkan upaya kuliner Anda. Akibatnya, ini berarti tidak ada kentang utuh, tidak ada steak yang tidak dipotong atau ikan utuh yang ada di piring.

Anda Harus Selalu Menggabungkan Berbagai Tekstur

Jika anda pernah makan di restoran mewah, anda mungkin memperhatikan kerumitan setiap hidangan. Meskipun tidak semua hidangan harus begitu rumit, anda harus mencoba memasukkan sesuatu yang lembut atau lembut, sesuatu yang renyah dan sesuatu yang asam.

Anda Harus Selalu Menunjukkan Cara Membakar dan Memasak Protein Pilihan Anda

Pakah Anda baru saja memasak steak medium-langka? Potong-potong tepat sebelum disajikan. Tunjukkan kulit karamel itu dan bagian tengahnya yang berwarna merah muda. Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada sepotong daging yang berdarah ke pure yang dia duduki.

Biarkan daging Anda beristirahat cukup lama untuk menghindari hal itu terjadi. Untuk sebagian besar daging, 5 menit adalah waktu istirahat yang baik. Jangan pernah menyajikan potongan daging yang kering dan terlalu matang. Sebagai aturan praktis.

Steak, bebek, daging rusa, merpati, kanguru harus dimasak setengah matang; tenderloin babi dan potongan harus selalu sedikit di bawah (hanya sedikit merah muda); untuk ayam, pastikan selalu matang, tapi tidak kering.

Apakah Anda punya fillet salmon dengan kulitnya? Aturannya sederhana, jika anda ingin menyimpannya, buatlah menjadi renyah. Jika Anda tidak ingin memakannya, keluarkan sebelum anda memasak ikan. Alih-alih membakar ikan Anda, rebuslah, kupas atau masak sous vide.

hindari ikan anda terlalu matang dan ingat bahwa sebagian besar yang terbaik adalah sedikit matang. Memasak kerang? Bumbui saja saat mereka memasak atau mereka akan melepaskan kelembapan, akan mengering dan tidak akan gosong dengan benar. Saya tidak perlu menambahkan bahwa Anda tidak boleh meninggalkan tulang. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang fine dining semoga bermanfaat,terimakasih. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi meritagetherestaurant.com.